Selasa, 26 Mei 2015

Perjalanan Menuju RGI

Haiiii sobttt
Salam kenal nama saya Hera Apriyudi, asli cianjur selatan/cianjur kidul
(turki”turunan kidul”), yang terkenal dgn Tauco dan manisannya.
Tempat / tgl lahir cianjur 30_04_95, masih muda kan ????
Asli saya wong deso yg kampungnya jauh dari kota, bahkan kalau mau ke kota pun saya harus menempuh jarak yg sangat_sangat jauh dan membutuhkan waktu yg sangat lama. sekitar 30 km jaraknya, kalau pake mtor sekitar 1/2 jam.
Walau pun saya anak deso tpi saya bercita_cita pengen jadi orang sukses, sukses dalam hal yang posotif. kalu tidak sukses bukan saya.
Amin mudah”an jdi orang sukses.
dan sekarang saya  sedang ada di RGI (Rumah Gemilang Indonesia) sedang melaksanakan Proses pembelajaran yang waktunya hanya 6 bulan saja. saya di sini belajar banyak hal, yang dimana dulu yang saya tidak tau apa menjadi tau atau bertambah pengetahuan saya, gk lama lagi saya akan keluar dan menempuh hidup baru, dengan bekal kemampuan dan pengetahuan saya kepengen kerja sesuai dengan jurusan yang saya ambil di RGI ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar